Peduli Korban Kebakaran di Desa Penyaring, Polsek Moyo Hilir Berikan Bantuan

oleh -222 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terkena musibah kembali ditunjukkan oleh Polres Sumbawa melalui Polsek Moyo Hilir yang terjun langsung mendatangi korban kebakaran dengan memberikan bantuan sembako.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan bersama sejumlah personel Polsek yang bertempat di rumah korban di Rt 002/RW. 004 Dusun Penyaring A Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara, Jumat (16/07/2021).

“Hari ini kami dari Polsek Moyo Hilir mendatangi korban rumah kebakaran untuk memberikan bantuan sembako, kegiatan ini wujud dari kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami musibah di wilayah hukum tempat kami bertugas, ucap Kapolsek Moyohilir Iptu Ruslan yang dikonfirmasi usai menyerahkan bantuan.

BACA JUGA  Pengaspalan Lintasan Tuntas, Mimpi NTB Memiliki Sirkuit Bertaraf Internasional Tercapai

Harapannya semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis (15/07/21) sekitar pukul 10.00 wita tersebut mengakibatkan 1 rumah panggung ludes terbakar dan atap rumah batu yang berada disebelahnya juga ikut hangus terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah, dan penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek bersama personelnya turut memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 serta aturan PPKM mikro yang saat ini telah dilaksanakan agar masyarakat dapat mematuhi guna mencegah penyebaran covid-19, Ungkap Kapolsek. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.