Seleksi Atlet, Bupati Sumbawa Buka PORKAB PDBI Secara Resmi

oleh -156 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah membuka secara resmi Kegiatan Seleksi Atlet, melalui PORKAB Sumbawa Cabang Olahraga Marching Band Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Pengkab Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sumbawa di Gedung Olahraga (GOR) Mampis Rungan Sumbawa Besar, Jum’at (05/11/2021).

Selain Bupati, acara pembukaan Seleksi Atlit yang direncanakan berlangsung tanggal 5 s.d. 7 November ini, dihadiri pula Wakil Bupati Sumbawa, ibu Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri, AR, S.Ag,. M.Si,. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Ketua dan jajaran PDBI Sumbawa.

Bupati Sumbawa, sangat mengapresiasi kegiatan seleksi atlet ini, sebagai wadah untuk menjaring atlet-atlet Marching Band terbaik, yang akan membawa harum dan gemilang nama Kabupaten Sumbawa di Porprov maupun Nasional.

BACA JUGA  Bupati Sumbawa Lantik Direktur RSUD Baru dan 6 Pejabat Lainnya

Dikesempatan itu, H. Mahmud Abdullah berharap, peserta dapat mengikuti seleksi dengan serius dan disiplin, sehingga akan terlahir atlet yang bertalenta, yang siap bertanding dimanapun dan kapanpun.

Harapan lainnya, Bupati meminta PDBI Kabupaten Sumbawa, agar mulai menjaring calon-calon atlet Marching Band mulai dari tingkat sekolah dasar.

“Saya berharap PDBI mulai menjaring atlet mulai dari pendidikan dasar, agar timbul kebanggaan dan kepercayaan diri mereka sejak dini,” tutupnya. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.