Kalahkan PS Mataram, Persisum U17 Lolos ke Semifinal Piala Soeratin

oleh -743 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Persisum U17 bertemu PS Mataram U17 di laga lanjutan 8 besar Piala Soeratin Zona NTB, pada Senin (24/1/22) sore. Pertandingan yang digelar di GOR Turide Mataram tersebut, dimenangkan oleh Persisum dengan skor tipis 1-0.

Gol terjadi di menit ke 3 babak pertama melalui sundulan M. Riawan. Penyerang bernomor 10 ini memanfaatkan umpan lambung yang diberikan pemain nomor punggung 5, Sadli dari sisi kanan lapangan.

Meskipun kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga bunyi peluit babak kedua skor 1-0 tidak berubah. Anak asuhan pelatih Shoel akhirnya berhasil melaju ke putaran semifinal.

Sekretaris Persisum – Nasruddin kepada wartawan mengungkapkan, atas kemenangan ini, Persisum U17 akan melawan Persekobi (Kota Bima) U17 di seminfinal, Kamis (27/1) mendatang.

BACA JUGA  Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Imigrasi Sumbawa Besar bersama TPN

“Pertandingan selanjutnya babak semi final pada hari kamis melawan Persekobi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Persisum – Nanang Nasiruddin mengapresiasi para pemain, pelatih dan tim yang sudah berkerja keras sehingga mencapai hasil terbaik. Diharapkan, kemenangan akan terus berlanjut dan Persisum U17 dapat meraih gelar juara Piala Soeratin Zona NTB.

“Terimakasih untuk para pemain yang memberikan kemenangan untuk sumbawa. Ini juga tidak lepas dari arahan pelatih dan tim. Semoga kedepan hasil positif terus didapatkan,” ujar Nanang yang juga Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sumbawa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.