Dukung MXGP, Bupati Ajak Promosi Pariwisata Hiu Paus Milik Sumbawa

oleh -536 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kabupaten Sumbawa NTB memiliki berbagai tempat tujuan wisata. Mulai dari wisata alam air terjun tertinggi, wisata sejarah Istana Tua Dalam Loka sampai dengan berenang bersama Hiu Paus.

Dengan telah ditetapkannya Kabupaten Sumbawa sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan MXGP 2022 yaitu MXGP Seri 12 di Samota pada tanggal 24-26 Juni 2022. Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dalam berbagai kesempatan terus mempromosikan potensi wisata milik Sumbawa.

Salah satunya pada kesempatan Event Wisata Virtual bersama Yayasan Koservasi Indonesia dan para pelaku wisata, Sabtu (05/03/2022).

Pada momen virtual yang mengangkat tema Hiu Paus sebagai Ikon Koservasi dan Wisata Sumbawa, Bupati mengajak semua peserta untuk berkunjung dan menikmati pesona alam Sumbawa. Khususnya wisata Hiu Paus yang kini telah mendunia, di Teluk Saleh.

BACA JUGA  Nasib Pariwisata Sumbawa, Komisi IV DPRD Dorong Pemda Segera Bentuk BPPD

“Mari berkunjung ke Sumbawa, berenang bersama Hiu Paus milik Sumbawa yang telah mendunia,” ajak Bupati.

Selai mengajak menikmati berenang bersama Hiu Paus, Bupati juga mengundang semua untuk hadir dan menyaksikan langsung, event dunia MXGP yang akan dihelat Juni mendatang di wilayah SAMOTA.

“Kami membutuhkan sinergitas dan dukungan semua pihak untuk mengembangkan pariwisata Sumbawa,” ujar Bupati. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.