MXGP SAMOTA 3 Bulan Lagi, 20 Bendera Negara Peserta Mulai Dipasang

oleh -430 Dilihat
oleh

Sumbawa, NuansaNTB.id- Rencana akhir Maret 2022, sirkuit MXGP SAMOTA, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat mulai dikerjakan, namun meski perhelatan Motorcross kelas dunia ini tiga bulan lagi baru digelar, sebanyak 20 bendera negara peserta akan mulai dipasang di 2 titik.

“Mulai besok hari Kamis, tanggal 17 Maret 2022 bendera sudah mulai dipasang. Ada empat lokasi yang akan kita pasang bendera negara peserta, yakni di titik-titik penting seperti pelabuhan dan bandara yang merupakan pintu masuk ke Sumbawa,” Kata Lalu Suharmaji Kertawijaya, Ketua Tim Kecil MXGP Samota, Rabu (16/03/2022)

Lanjut Lalu, setelah ada kesepakatan, maka bendera masing-masing negara yang menjadi peserta MXGP sudah bisa dipasang.

BACA JUGA  KPU Siap Laksanakan Tahapan Pemilihan Lanjutan Dengan Memerhatikan Protokol Covid-19

“Adapun titik-titik pemasangan bendera negara peserta, yakni di Labuan Badas, Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin IV, Venue atau lokasi sirkuit dan di Kantor Bupati Sumbawa,” terang Lalu Suharmaji.

Menurutnya, untuk tahap pertama, pemasangan 21 bendera termasuk bendera Indonesia, akan dipasang di 2 lokasi besok, yakni Kantor Bupati Sumbawa dan di Venue MXGP atau di lokasi sirkuit.

Sementara untuk di bandara dan Dermaga Badas, akan dipasang pada Bulan Mei nanti karena menunggu proses penataan pelabuhan dan bandara.

Lebih jauh, Lalu Suharmaji menambahkan, saat ini beberapa fasilitas pendukung sudah mulai di pasang, mengingat waktu tinggal beberapa bulan lagi.

“Jaringan telekomunikasi berupa jaringan internet sedang dalam proses pemasangan, persiapan pelabuhan Badas, sebagai pintu utama mengangkut logistik akan segera dipersiapkan, jaringan air bersih segera dikerjakan dan yang lainnya,” pungkasnya. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.