Bupati Sumbawa Pimpin Rapat Evaluasi Program APBD Tahun Anggaran 2022

oleh -660 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, memimpin langsung Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan APBD Kabupaten Sumbawa, untuk Semester Pertama Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (19/07/2022) ini membahas terkait kendala serapan realisasi belanja dan pendapatan, pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sumbawa untuk semester pertama tahun 2022.

Bupati Haji Mo’ sapaan akrabnya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, sampai saat ini, semua rencana APBD Kabupaten Sumbawa Tahun 2022 telah berjalan dengan baik, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Namun lanjut Bupati, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, khususnya menyangkut realisasi pendapatan dan belanja yang telah diprogramkan.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Tetapkan DPB September 2022 Sebanyak 337.209 Pemilih

Bupati berharap, agar setiap permasalahan atau kendala dalam serapan anggaran maupun pendapatan, segera diselesaikan.

“Jangka waktu semester pertama segera berakhir, tuntaskan semua kendala yang ada dengan segera, agar pembangunan selalu berjalan lancar,” tegas Bupati.

Turut hadir dalam rapat evaluasi pelaksanaan program / kegiatan APBD semester pertama Tahun anggaran 2022 ini, seluruh kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten sumbawa. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.