Fraksi Gerindra Apresiasi Upaya Pemda Atasi Tantangan Akibat Covid-19 

oleh -871 Dilihat
oleh

SUMBAWA, NuansaNTB.id- Perencanaan belanja daerah yang baik dan benar tentu akan berimplikasi kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karenanya, Fraksi Partai Gerindra terus mengingatkan Pemda tentang perencanaan belanja daerah agar efisien, tepat sasaran dan akuntabel.

Demikian disampaikan Juru Bicara Fraksi Partai Gerindra Hamzah Abdullah saat membaca pemandangan umum fraksi atas Penjelasan Bupati Sumbawa terhadap Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 Dalam paripurna yang digelar, Kamis (07/07/2022).

Disampaikan, pengelolaan Aggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2021 sebagaimana diketahui memiliki tantangan tersendiri. Karena masih dalam terpaan badai covid-19 yang menguras banyak energi. Pemerintah daerah diseret agar mampu menerapkan strategi kebijakan yang tepat sehingga dapat keluar dari persoalan yang menghadang.

BACA JUGA  Jalankan Aturan PKPU, Bawaslu Sumbawa Tertibkan APK Secara Serentak

“Fraksi Gerindra menyambut baik upaya pemerintah daerah dalam mengatasi tantangan dan permasalahan akibat pandemi covid-19 dan berhasil melewati itu semua tanpa persoalan yang berarti,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.