Konferensi Kerja PGRI di Sumbawa, Bupati : Misi Utama Wujudkan Sumbawa Sehat dan Cerdas

oleh -401 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Setelah sukses menggelar even kelas dunia MXGP Samota, kali ini Kabupaten Sumbawa ditunjuk menjadi tempat dilaksanakannya Konferensi Kerja Provinsi III Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Samawa Grand Hotel, Jumat sampai Minggu (15-17/07/2022) dihadiri langsung oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah.

Turut hadir Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PGRI, Ketua PGRI Provinsi NTB, Ketua PGRI Kabupaten Sumbawa beserta segenap Jajaran Pengurus PGRI se-Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutannya, Bupati Haji Mo’ sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terimakasih atas dilaksanakannya Konferensi Kerja Provinsi III PGRI NTB di Kabupaten Sumbawa.

Bupati merasa bangga karena dapat berada di tengah-tengah para Pahlawan tanpa tanda jasa, para pendidik serta Cendikiawan Pendidikan se-Provinsi Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA  Setiap Tahun Produksi Pertanian di Sumbawa Terus Meningkat

“Saya menyadari bahwa selama ini bapak dan ibu guru telah memberikan bhakti dan pengabdian terbaiknya bahkan melampaui ekspetasi Negara dan harapan Pemerintah,” ujar Bupati.

Lanjutnya, Bupati berharap agar para guru tetap konsisten dan istiqomah memegang teguh nilai-nilai luhur, yang membuat profesi Guru begitu mulia, yakni nilai integritas, profesionalitas dan keteladanan, sehingga tetap menjadi panutan bagi para siswa, orang tua murid bahkan masyaralat di lingkungan sekitar.

“Visi kami dalam membangun daerah ini adalah mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban, dimana misi utamanya adalah Mewujudkan Sumbawa yang Sehat dan Cerdas. Sumbawa cerdas aktor utamannya adalah Guru. Guru merupakan figur central dalam mencerdaskan anak bangsa,” pungkas Bupati. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.