Deklarasi Relawan Anies, Burhanuddin dan Iying Gunawan Pimpin DPD Sumbawa Bergerak

oleh -757 Dilihat
oleh

SUMBAWA, NuansaNTB.id- Ratusan warga memberikan dukungan pada Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Acara tersebut berlangsung Senin (15/8/2022) di Taman Mangga samping kantor Bupati Sumbawa.

Deklarasi dilakukan ketua DPP Relawan Anies Baswedan, Didiet Arry S dan Sekretaris jendral Ahmad Rusni.

Dalam kegiatan tersebut terpilih ketua DPD Kabupaten Sumbawa Anies bergerak yaitu Burhanuddin AB dan Sekretaris Iying Gunawan.

Dikatakan Ketua DPP Didiet, relawan Anies sudah berdiri di 34 Provinsi di Indonesia.

“Kabupaten Sumbawa termasuk kekuatan yang ada di bagian timur Indonesia, ia senang melihat antusiasme masyarakat khususnya apresiasi yang luar biasa kepada bunda Anies bergerak yang begitu kompak dan semangat mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden.

BACA JUGA  Gas LPG Langka, Adizul Syahabuddin Ungkap Hasil Pertemuan Komisi 2 DPRD Sumbawa dengan Dinas ESDM NTB

Ketua DPD Anies bergerak Burhanuddin AB, dalam sambutannya meyakini Anies Baswedan akan membawa perubahan besar bagi Indonesia.

“Jakarta telah menjadi pembuktian, ibukota telah berubah total sejak dipimpin Gubernur Anies Baswedan sejak tahun 2017,” kata Burhanuddin.

Selanjutnya, Sekretaris DPD Kabupaten Sumbawa Iying Gunawan menyampaikan antusiasme masyarakat kelas bawah tidak bisa lagi dibendung untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024.

Selanjutnya, masyarakat sangat menginginkan Indonesia dipimpin oleh figur yang handal dan berkualitas, punya visi dan misi, serta jelas buktinya, semua itu ada dalam diri Anies.

“Anies yang agamais, namun kepemimpinan sangat plural sehingga layak dipilih oleh seluruh penduduk Indonesia,” jelas Iying Gunawan, Sekretaris DPD Anies Bergerak Sumbawa. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.