Dukung IKM di Sumbawa, Wabup Novi Berikan Bantuan

oleh -425 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dukung perkembangan Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., menyerahkan bantuan kepada perwakilan pelaku usaha, Selasa (09/08/2022).

Bantuan untuk IKMPenyerahan bantuan secara simbolis tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Koperasi UKM Perindag Kabupaten Sumbawa yang turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Koperindag, Khaeruddin, SE,. M.Si,. Kabag Ekonomian Setda Sumbawa, Dr. Dedy Heriwibowo dan perwakilan IKM.

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd,. pada kesempatan tersebut mengatakan, untuk mendukung IKM yang ada di Kabupaten Sumbawa, Balai Kemasan Produksi Daerah Dinas Perindustrian Provinsi NTB memberikan bantuan kepada pelaku usaha industri yang ada di Sumbawa.

Adapun bantuan tersebut kata Wabup, berupa peralatan produksi dan pengemasan seperti vacuum sealer, panci presto, dan peralatan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Sampaikan Prestasi dan Capaian Program Unggulan di Momen HUT Sumbawa ke-65

“Bantuan ini untuk mendukung IKM kita yang diberikan oleh Balai Kemasan Produksi Daerah Dinas Perindustrian Provinsi NTB,” ujar Hj Novi sapaan akrab Wabup Sumbawa.

Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima. Wabup juga berharap IKM Sumbawa terus tumbuh dan dapat selalu berinovasi serta berkreasi.

‚ÄúPara pelaku IKM Sumbawa harus tetap bergerak dan berinovasi serta meningkatkan kualitas produknya ditengah momentum kebangkitan dunia usaha pasca diterpa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.