Gegerkan Warga, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pantai

oleh -365 Dilihat
oleh

Kota Bima, NuansaNTB.id- Pengunjung Pantai Lawata, Kota Bima digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang mengapung di sekitar kawasan pantai, Selasa (23/08/2022).

Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar) AKP Suhatta, dalam keterangannya kepada media membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, Mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan telah mengapung oleh warga pengunjung pantai lawata.

Atas informasi masyarakat, Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota, Polda NTB langsung menuju Tempat penemuan mayat.

“Dari informasi masyarakat, kami terjun menuju TKP untuk melakukan evakuasi yang langsung saya pimpin sendiri,” jelasnya Kapolsek.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufri, menambahkan, untuk mengetahui identitas mayat dan seperti apa penyebab kematian sosok lelaki yang mengapung di Pantai Lawata itu, pihaknya telah menurunkan Tim Inafis.

BACA JUGA  Terjaring Operasi Ketupat, Ratusan Pemudik di Rapid Antigen dan Vaksin

“Saat ini, mayat yang mengapung tanpa identitas tersebut sudah dilakukan evakuasi yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui keluarga dan penanganan lanjutan,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.