Jambore PKK Tingkat NTB di Dompu, Sumbawa Raih Beberapa Juara

oleh -584 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Tim PKK Kabupaten Sumbawa berhasil meraih juara 1 dalam kategori lomba penyuluhan pencegahan kekerasan terhadap perempuan pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang digelar di Kabupaten Dompu.

Ketua PKK NTBKetua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, menutup secara resmi Jambore PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022, di Hotel Aman Gati Kecamatan Hu’u, Dompu, Sabtu (13/08/2022).

Jambore PKKKetua TP. PKK Kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah, SE., turut hadir bersama para ketua TP. PKK Kabupaten/Kota lainnya se-NTB, di acara penutupan yang dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba ini.

Bunda Niken selaku Ketua PKK NTB pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Dompu, yang telah menjadi tuan rumah yang luar biasa.

BACA JUGA  Wagub: Tertib Data, Solusi Bagi Warga Miskin Kantongi BPJS Kesehatan

“Mohon maaf, kepada segenap peserta Jambore bila ada hal yang kurang berkenan. Semoga selepas ini, silaturrahim dan wawasan segenap kader PKK se – NTB meningkat dan dapat diimplementasikan,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Hj. Niken Zulkieflimansyah juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur NTB.

“Salam dari pak Gubernur, semoga sehat selalu dan mari bersama mendukung pembangunan, menuju NTB Gemilang,” ucapnya.

Hj. Niken juga mengatakan bahwa, untuk Jambore PKK pada tahun 2023 mendatang akan dilaksanakan di Kota Mataram, pungkasnya.

Adapun dikesempatan jambore 2022 Dompu, Sumbawa berhasil meraih beberapa gelar juara dari berbagai macam mata lomba, diantaranya pada lomba penyuluhan pencegahan kekerasan terhadap perempuan, Sumbawa meraih Juara 1, atas nama Ny. Indri Sofyantari Wendi Safitri.

BACA JUGA  Terkait Rencana Pemda Bongkar Lapangan Tenis, Ini Kata Sultan Sumbawa

Kemudian kelompok Khusus UP2K-PKK Ganesta Kelurahan Brang Bara meraih Juara 2, Desa Songkar Moyo Utara meraih Juara 3 lomba Administrasi Dasawisma, dan untuk mata Lomba Parade, Kabupaten Sumbawa meraih Juara 3 sebagai Tim Penyaji Favorit. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.