Momen HUT RI, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Berbagi Bersama Anak Yatim

oleh -224 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun, Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 mengisi dengan berbagi kepada sesama.

Serdik Sespimmen PolriSebagaimana dalam pantauan media ini, salah satu Serdik Sespimmen Polri Direg ke-62 Tahun 2022 yang juga Mantan Waka Polres Sumbawa, Kompol Agung Asmara, SIK,. MIK,. di momen HUT RI ke-77 ini mendatangi Yayasan Daarul Muthmainnah Cihanjuang, Parompong, Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan Kompol Agung ke Yayasan yang menampung anak yatim piatu ini adalah untuk menyalurkan tali asih sebagai bentuk kepedulian dan berkah di hari kemenangan Indonesia yang ke-77 tahun.

Berbagi ke Yayasan“Kedatangan saya ke Yayasan Daarul Muthmainnah Cihanjuang ini adalah untuk bersilaturrahim bersama anak-anak yatim piatu sekaligus memberikan tali asih sebagai bentuk rasa syukur Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 dimomen kemenangan Indonesia tahun 2022 ini,” ujar Kompol Agung yang juga Mantan Waka Polres Lombok Timur ini kepada NuansaNTB, Senin (15/08/2022).

BACA JUGA  Waka Ansori Buka Pelatihan Dasar Kader PMII Komisariat UTS

Adapun bantuan atau tali asih yang disalurkan tersebut berupa uang tunai dan sembako untuk keperluan Anak Yatim di Panti Asuhan Daarul Muthmainnah.

“Berbagi kepada sesama terutama kepada orang-orang yang membutuhkan terutama anak Yatim Piatu sudah sepantasnya kita lakukan apalagi di momen kemerdekaan Indonesia ini agar anak-anak juga turut bergembira dalam menyambut kemenangan,” jelas Kompol Agung.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu Daarul Muthmainnah. Doakan selalu sehat agar kegiatan Bhakti Sosial ini dapat terus berlanjut diwaktu dan kesempatan berikutnya.

Selain menyerahkan bantuan, mantan orang nomor dua di polres Sumbawa dan polres Lombok timur ini, tidak lupa berpesan dan mengingatkan baik kepada pengelolah yayasan dan anak-anak yatim agar selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol Covid-19 guna menghindari penularan virus yang sudah merenggut banyak nyawa tersebut, pesan Kompol Agung. (NuansaNTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.