Relawan Sumbawa Bergerak Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

oleh -697 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI (Pilpres) masih dua tahun lagi namun figur-figur calon mulai bermunculan salah satunya Gubernur DKI Dr. Anies Rasyid Baswedan.

Sebagai figur yang dianggap mampu membawa perubahan dan memiliki elektabilitas tertinggi dibeberapa lembaga survey, Relawan Anies bergerak mulai mendeklarasikan diri diberbagai daerah termasuk di Kabupaten Sumbawa.

Deklarasi AniesPengukuhan Tim Relawan Bergerak Anies 2024 secara resmi dideklarasikan di Taman Mangga, Kelurahan Uma Sima, Kabupaten Sumbawa, Senin (15/08/2022).

Ketua Relawan Bergerak, Burhanuddin, AB, pada kesempatan tersebut mengatakan, untuk kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024, hari ini Tim Relawan Anies Bergerak diresmikan di Kabupaten Sumbawa.

“Sumbawa siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024 mendatang dan siap menyumbang 80 persen suara” ujar Bur sapaan akrab mantan anggota DPRD Sumbawa periode 2009-2014 ini.

BACA JUGA  Sosok Mohamad Ansori di Mata Masyarakat Prajak

Menurutnya, figur Anies sangat populer di Sumbawa. Selain karena kinerjanya yang sukses sebagai Gubernur DKI, juga karena karakternya yang jujur, pintar dan berani.

“Kami dari relawan Anies bergerak Kabupaten Sumbawa mengusulkan Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah menjadi pendamping Anies sebagai calon wakil presiden,” terangnya.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah kata Bur memiliki kinerja tak kalah dengan Anies dan berkat kepemimpinan Doktor Zul, NTB saat ini menjadi daerah yang maju dan semakin dikenal dunia.

Pada deklarasi tersebut, selain mengukuhkan secara resmi ketua dan pengurus relawan Anies Bergerak juga dikukuhkan Relawan Bunda Bergerak.

Turut hadir pada deklarasi sekaligus dipelantikan pengurus Relawan Sumbawa Bergerak sejumlah tokoh antara lain Drs H Umar Hasan, Sudirman SIP, Drs H Arahman Muchtar, Salamuddin Maula, Drs H Umar Hasany dan puluhan relawan dan berbagai wilayah. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.