Santuni dan Doa Bersama Anak Yatim, KPU Sumbawa Berharap Kelancaran Pemilu 2024

oleh -563 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka menghadapi dan melaksanakan tugas menyelenggarakan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, KPU Kabupaten sumbwa melaksanakan pengajian, doa bersama serta pemberiam santunan kepada anak yatim piatu, senin (22/08/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua KPU Kab. Sumbawa, dihadiri oleh anggota, jajaran sekretariat KPU serta beberapa anak yatim piatu yang diundang langsung ke kantor KPU Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Sumbawa, Muhammad Wildan, M.Pd,. mengatakan bahwa, mengahadapi pemilu serentak 2024, KPU Sumbawa berhajad dan memohon perlindungan serta kelancaran dalam menjalankan tugas dengan mengundang doa bersama anak Yatim.

“Hari ini bersama anak Yatim Piatu mengelar doa bersama. Kegiatan ini berangkat dari keyakinan bahwa ikhtiar yang kita lakukan harus disertai dengan mengharapkan perlindungan, rahmat dan keridhohan Allah SWT,” ujar Wildan.

BACA JUGA  Raih 5 Medali di Porprov NTB 2023, Ketua Rafiq Beri Bonus Atlet PBSI

Semoga lewat lantunan doa bersama dengan anak yatim piatu ini, semua langkah-langkah KPU Kabupaten Sumbawa dimudahkan oleh Allah SWT. Kondisi Sumbawa tetap kondusif sebagai syarat utama pemilu dilaksanakan dengan baik dan berkullitas, serta seluruh personel KPU sumbawa diberikan kesehatan serta keselamatan.

“Semoga pemilu serentak tahun 2024, dapat dilaksanakan dalam kondisi normal tanpa pandemi covid-19 sebagaimana yg kita alami pada saat pilkada 2020 lalu,” harap Wildan.

Katua KPU sumbawa yang memang dikenal religius ini menambahkan, apa yang kita lakukan hari ini juga sebagai ikhtiar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan juga sekaligus dirangkaikan dengan pemberian santunan sebagai bentuk kepedulian sosial personil KPU sumbawa kepada anak yatim dan sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT, ” ucap Wildan.

BACA JUGA  Baksos Danrem 162/WB di Panti Asuhan Muhammadiyah Diapresiasi Ketua Rafiq

Selain itu, KPU Sumbawa juga berharap, semoga seluruh masyarakat Sumbawa bersama-sama dengan KPU, baik unsur penyelenggara pemilu lainnya dapat melaksanakan pemilu serentak tahun 2024 mendatang dengan penuh riang gembira, tutupnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.