Semarak HUT RI 77, Roemah Ai Bua Akan Gelar Sepeda Keseimbangan

oleh -560 Dilihat
oleh

Sumbawa Barat, NuansaNTB.id- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI ke 77 Tahun 2022, Roemah Ai Bua, Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), akan menggelar kegiatan sepeda keseimbangan.

Roemah Ai BuaKegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang di Roemah Aibua Desa Tapir, Kecamatan Seteluk ini merupakan sepeda keseimbangan pertama yang dilaksanakan di KSB.

Owner Roemah Aibua, Ade Susanto kepada media ini, Kamis (25/08) mengatakan bahwa, kegiatan sepeda keseimbangan ini dihajatkan untuk menyemarakan HUT RI 77 yang akan bekerja sama dengan Bakso Emak Seteluk dengan harapan pemuda – pemudi KSB pada khususnya dapat terus berkarya dan berusaha.

BACA JUGA  Meski Baru Lahir, 6 Pesilat Pagar Nusa Sumbawa Juara di Porkab

“Kegiatan sepeda keseimbangan ini dalam rangka semarak HUT RI 77, dengan harapan mengajak semua muda-mudi dapat mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal positif. Berkarya menampilkan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Ade.

Untuk respon masyarakat, terkait kegiatan sepeda keseimbangan ini cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan telah mendaftarnya sekitar 50 peserta baik anak- anak maupun orang dewasa.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi dan sudah ada 50 peserta yang mendaftar ke panitia. Kami berharap dukungan semua pihak untuk menyuksesakan acara tersebut nantinya,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.