Tawuran di MAN 1 Sumbawa, Sejumlah Pelajar Diamankan Polisi

oleh -784 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Polres Sumbawa amankan sejumlah pelajar yang diduga tawuran dan lakukan keributan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sumbawa, Senin (15/08/2022).

Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos,. yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa telah diamankan sebanyak 8 orang pelajar yang diduga melakukan aksi tawuran sekitar pukul 15.00 WITA.

Lanjut Kasi Humas, berawal dari informasi masyarakat terkait adanya informasi aksi tawuran antar pelajar yang berlokasi di sekolah menengah wilayah Kecamatan Sumbawa.

Petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah remaja yang diduga pelaku tawuran.

“Petugas amankan 8 orang pelajar yang berasal dari sekolah menengah lainnya di seputaran kota Sumbawa,” ujar Kasi Humas.

BACA JUGA  Nekat Curi Hp, Oknum PNS Dibekuk Polisi

Kasi Humas juga menjelaskan, para pelajar tersebut diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut kemudian diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing.

Mantan Kapolsek Labangka Polres Sumbawa juga menghimbau kepada para guru dan orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terlibat dalam hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.