Waka Ansori Suport Perbaikan Ruang Kelas SMK Islam Farmasi Sumbawa

oleh -832 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori kembali menyalurkan bantuan pembangunan bagi sarana dan prasarana pendidikan yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Bantuan pembangunan Waka Ansori berupa puluhan Dus keramik dan semen kali ini menyasar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Farmasi Sumbawa yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Kusriawansyah, S.Pd,.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Lapangan SMK Islam Farmasi Sumbawa.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan secara simbolis ini, Kepala Sekolah SMK Islam Farmasi Sumbawa, Ketua Yayasan yang juga Mantan Ketua DPRD Sumbawa, H. Umar Hasan.

BACA JUGA  Wakili Gubernur Kaltara, Moeis Damhudji Resmikan Asrama Mahasiswa Asal Kalimantan Utara

Kepala Sekolah SMK Islam Farmasi Sumbawa, Kusriawansyah, S.Pd,. kepada media ini, mengucapkan terima kasih atas suport dan bantuan Waka Ansori.

Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi sekolah sebab dengan adanya bantuan puluhan Dus keramik dan semen bantuan Waka Ansori tersebut, satu lokal ruang kelas akan segera dapat terpakai lagi.

Ruang kelas“Satu lokal ruangan yang ada itu sudah lama tidak terpakai karena minimnya anggaran untuk memperbaik dan sekarang Alhamdulillah, dengan adanya bantuan Waka Ansori ruangan tersebut akan segera dapat terpakai lagi,” ujar Kus sapaan akrab Kepsek muda Low Profil ini.

Sementara itu, Waka Ansori secara pribadi turut senang dapat berbuat untuk orang lain apalagi bagi dunia pendidikan.

BACA JUGA  Masalah RSUD, Ketua DPRD Sumbawa Minta Pemda Segera Bentuk Tim

“Sebagai wakil rakyat, saya akan selalu berusaha hadir dan mensyuport segala bentuk kegiatan positif apalagi untuk dunia pendidikan meski menggunakan dana pribadi. Selagi bisa membantu, dan berguna bagi orang lain,” ujar Pengusaha Sukses yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.