Waka Ansori Suport Perlombaan Menyambut HUT RI ke-77 di Lempeh

oleh -1228 Dilihat
oleh

SUMBAWA, NuansaNTB.id- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, di Kelurahan Lempeh, Selasa (2/8).

Sambut HUT RISebagai warga Lempeh, Ketua Gerindra Sumbawa ini mengapresiasi dan mensuport aneka perlombaan yang digelar Kelurahan Lempeh sebagai bagian dari rangkaian perayaan tersebut. Antara lain perlombaan Bola Voli, Takraw dan lomba lainnya.

Menurutnya, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, aneka kompetisi semacam ini, dapat menjadi wadah untuk memupuk kekompakan warga Lempeh. Lebih dari itu dapat melahirkan talenta pada masing-masing bidang olahraga untuk Sumbawa ke depannya.

Karenanya, kebanggaannya disampaikan kepada Camat Sumbawa dan Lurah Lempeh yang telah secara konsisten menghadirkan wadah pelecut kekompakan semacam ini.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Sumbawa Minta Komunikasi Intens Tangani Aduan Bidan Pelamar P3K

“Terimakasih Pak Camat. Juga pak Lurah muda kita ini. Harapan saya kepada tim yang akan bertanding untuk menjaga sportivitas,betul ini kompetisi, tapi hasilnya adalah kekeluargaan dan kekompakan sesama warga Lempeh,” pesan pemilik Tagline Sumbawa Bersahaja 2024 ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.