Baksos Polsek Sumbawa, Bagi Sembako di Kelurahan Seketeng

oleh -14 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Personel Polsek Sumbawa Polres Sumbawa kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan sembako yang menyasar masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, Selasa (27/09/2022) Siang pukul 13.00 wita.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan personil piket Aipda Najamuddin bersama Aipda Syarifuddin dan Bripka Susang Anunggara itu menyasar warga kurang mampu Ibu Hapsari yang bertempat tinggal di RT 04 RW 04 Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. dalam keterangannya mengatakan, kegiatan bansos sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sumbawa terhadap tukang ojek, pedagang kecil, serta masyarakat kurang mampu pasca dampak dari kenaikan harga BBM.

BACA JUGA  Riki Trisnadi Ketua Umum Baru Bridge Sumbawa¬†

Polres Sumbawa dan seluruh Polsek Jajaran akan terus menyalurkan bantuan paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu, Bhabinkamtibmas akan membantu mengkompulir data-data warga yang kurang mampu.

“Mungkin bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa namun kami berharap dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan,” pungkasnya. (HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.