Benahi Organisasi dan Perbanyak Kompetisi Cara Ansori Genjot Prestasi Sepak Takraw

oleh -905 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Genjot prestasi sepak Takraw Sumbawa, Drs Mohamad Ansori lakukan pembenahan organisasi sekaligus mengupayakan memperbanyak kompetisi.

“Selama menjadi Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumbawa, saya melakukan berbagai pembenahan organisasi, diantaranya menyusun kepengurusan yang baru, yang dalam waktu dekat ini akan terbentuk di seluruh kecamatan,” ujar Ketua PSTI Kabupaten Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori kepada media ini, Kamis (22/09/2022).

PSTISelain pembenahan organisasi kata Ansori yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, memperbanyak kompetisi merupakan program PSTI kedepan, seperti yang sudah digulirkan beberapa kali selama kepengurusannya.

Salah satunya, Turnamen Sepak Takraw Tingkat Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan di Kecamatan Plampang memperebutkan Piala Ansori (Ansori Cup).

BACA JUGA  Bapemperda DPRD Sumbawa Jelaskan 4 Ranperda Usul Inisiatif DPRD Tahun 2023

Lanjut Waka Ansori, saat ini PSTI juga secara rutin mengadakan turnamen club sepak takraw, diantaranya akan menggelar turnamen sepak takraw mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA untuk memperebutkan Piala PS Cup.

“Itu beberapa upaya kami dalam waktu yang singkat ini sebagai langkah dan arah pembinaan kepada para atlet dan penjaringan bibit bibit pemain sepak takraw di kabupaten Sumbawa. Harapannya, dari kegiatan ini akan lahir atlet sepak takraw yang handal,” terang politisi yang digadang akan meramaikan kontestasi Pilkada Sumbawa 2024 mendatang.

Dengan pembinaan yang baik, kompetisi yang kompetitif serta dukungan yang kuat dari pemerintah daerah, Ketua Gerindra Sumbawa ini optimistis, bukan tidak mungkin Sumbawa dapat mendulang emas, khususnya pada PON 2028 mendatang.

BACA JUGA  Warga Pekat ini Diringkus Polisi Saat Asyik Menunggu Pembeli

“Persiapan pembinaan ke depan, tentunya berharap keterlibatan stakeholder terkait bersama pemerintah daerah baik menyangkut sarana dan prasarana maupun berbagai fasiltas pendukung lainnya,” pungkas pengusaha rokok PS dan AG Pro ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.