Jumat Berkah, Kasat Lantas Polres Sumbawa Bagi Sembako kepada Warga

oleh -459 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 yang bertepatan dengan Jum’at yang penuh berkah.

Polres Sumbawa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, SH., dan Kasat Binmas Iptu Abdul Muis Tajudin melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sebanyak 16 paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (09/09/22) pagi.

Kegiatan pembagian sembako tersebut difokuskan pada warga kampung Mande Kelurahan Bugis Sumbawa, yang kurang mampu dan mengalami kesulitan ekonomi terlebih akibat adanya kenaikan harga BBM.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas menyampaikan pesan dari Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., bahwa kegiatan bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sumbawa kepada sesama untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah kenaikan harga BBM yang berdampak kepada keadaan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA  Reses Terakhir di Desa Luar, Warga Minta Ketua Rafiq Nyalon Bupati 2024

“Bantuan ini bentuk kepedulian Polri kepada sesama, semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada disini,” ujarnya.

Lanjut, Iptu Hilal, selain kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, bakhti sosial ini juga dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat kampung Mande untuk bersama-sama dengan personil Polres Sumbawa tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumbawa serta mengajak warga masyarakat sekitar untuk disiplin dalam mematuhi peraturan dalam berlalu lintas,” himbaunya.

Adapun warga masyarakat kampung Mande yang mendapat bantuan, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Polres Sumbawa karena telah turun langsung membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. (HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.