Kapolres Sumbawa Berikan Arahan dan Motivasi ke Personel Samapta

oleh -418 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Usai pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH.,  memberikan arahan kepada personil Sat Samapta Polres Sumbawa bertempat di lapangan Wira Satya, Senin (05/09/22) pagi.

Didampingi Wakapolres Sumbawa Kompol Rafles P. Girsang S.IK, beserta para Pejabat Utama, Kapolres Sumbawa menyampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan khususnya tentang teknis dan tata cara agar sesuai dengan SOP yang berlaku.

Selain itu, Kapolres Sumbawa memberikan motivasi kepada Personel sehubungan dengan pelaksanaan tugas kedepannya, AKBP Henry menyampaikan kepada anggota Sat Samapta agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan juga tangguh.

“Tetap semangat dan selalu tangguh dalam menghadapi tugas kedepannya, serta senantiasa untuk menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Kapolres.

BACA JUGA  Wabup Novi Buka Rapat Anggota Tahunan KPRI Kopeda Kabupaten Sumbawa

Kapolres Sumbawa juga memberikan penekanan kepada personel Samapta harus memperhatikan sikap tampang, kedisiplinan dan kerapian personel. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.