Kapolres Sumbawa Serahkan Uang Tunai Bagi Pemenang Lomba Vidio HUT RI

oleh -308 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Berprestasi, sejumlah anggota personel polres sumbawa mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH.

Tidak hanya personil polres yang mendapatkan hadiah, masyarakat yang menjadi pemenang dalam lomba pembuatan video pengibaran Bendera Merah Putih bertemakan ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 juga menerima hadiah dari Kapolres Sumbawa.

PenghargaanKegiatan penyerahan piagam dan uang pembinaan tersebut dilaksanakan di lapangan voly polres Sumbawa yang dihadiri langsung oleh para pemenang lomba juga personil berprestasi, Senin (05/09/2022).

Kapolres Sumbawa pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada anggotanya bhayangkara-bhayangkara tangguh yang berprestasi, dan juga kepada 3 orang pemenang lomba video kreatif.

BACA JUGA  UNSA Wisudakan 371 Mahasiswa, Prof Ude: Loby Beasiswa Akan Dimasifkan

“Saya berharap kedepan banyak penghargaan yang kita berikan kepada anggota bhayangkara-bhayangkara tangguh kita dan juga masyarakat yang berprestasi sehingga dapat terus berkreasi dalam mengharumkan nama Polres Sumbawa,” ujar Kapolres.

Adapun anggota yang berprestasi tercatat ada 15 anggota, 3 Polsek Jajaran, dan 3 masyarakat Kabupaten Sumbawa yang menerima penghargaan.

Sebanyak 13 anggota diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa dengan mengamankan total 19 unit sepeda motor.

Sedangkan, Kapolsek Buer Ipda Maruful Amaly, SH,. diberikan penghargaan atas prestasi juara dua lomba Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Polda NTB, Bripka Dodi Rawandi diberikan penghargaan atas prestasi sebagai juara 3 pada lomba 3 pilar desa tingkat Polda NTB.

BACA JUGA  Bhayangkari dan Polwan Sumbawa Baksos di Pulau Bungin

PiagamSelanjutnya, 3 Polsek Jajaran yaitu Polsek Labuan Badas, Polsek Lape dan Polsek Labangka diberikan penghargaan atas prestasi pemenang lomba video tervaforit dan 3 orang masyarakat Sumbawa pememang lomba video kreatif diberikan penghargaan dan uang tunai dengan total jutaan rupiah. (HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.