Lakukan Hal Berbahaya, Polsek Empang Amankan 6 Remaja dan 5 SPM

oleh -454 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Asyik balap liar, sejumlah remaja diamankan Personel Polsek Empang saat melaksanakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis malam (01/09/22).

Kapolsek Empang Iptu Nakmin, dalam keterangannya mengatakan sejumlah remaja tersebut diamankan lantaran kedapatan saat sedang asyik melakukan aktifitas balap liar yang berlokasi di jalan Lintas Sumbawa Bima Tepatnya di depan SMPN 3 Tarano.

Aksi balapan liar diketahui berdasarkan informasi warga yang melapor ke timnya. Pihaknya lalu menuju lokasi dan membubarkan sejumlah remaja yang hendak balapan liar.

Kapolsek menerangkan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 6 orang remaja yang seluruhnya masih berstatus pelajar, selain itu pihaknya juga turut mengamankan 5 unit kendaraan Sepeda Motor (SPM) yang digunakan untuk aksi balap liar.

BACA JUGA  Sering Pesta Narkoba Dirumahnya, Buser Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, usai diamankan para remaja beserta kendaraannya kemudian dibawa ke Mapolsek Empang.

“Kami amankan 6 orang remaja dan 5 SPM ke Mapolsek untuk di data dan diberikan pembinaan serta tindakan disiplin,” ujar Kapolsek.

Setelah semua di data lanjut Kapolsek, Polsek juga masih menahan kendaraannya dan meminta agar orang tua para remaja tersebut yang datang mengambil agar petugas dapat memberikan masukan kepada ortu masing-masing tentang bahaya nya balap liar.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Nakmin meminta kepada masyarakat khusunya orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang akan merugikan dirinya maupun orang lain. (HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.