Polsek Alas Barat Salurkan Bantuan Sembako Khusus Lansia

oleh -977 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Personel Polsek Alas Barat Polres Sumbawa kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Jumat (16/09/2022).

Kegiatan bansos sembako berupa beras dan kebutuhan pokok kali ini menyasar warga lanjut usia (lansia) yang berada di Desa Usar Mapin Kecamatan Alas Barat.

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi dalam keterangan tertulisnya menerangkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Selain itu pihaknya dalam penyaluran bantuan tersebut tak lupa juga menghimbau kepada warga lansia untuk tetap semangat dan menjaga kesehatannya.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos,. menjelaskan terkait penyesuaian harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi masyarakat harus tetap bijak menyikapi nya.

BACA JUGA  Mudahkan Pengunjung, Dikbud Sumbawa Pasang QR Code di Situs Cagar Budaya

“Mari kita sikapi dengan bijak dan kita juga harus senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini,” ajak Kasi Humas.

Kasi Humas juga berpesan, semoga dengan bantuan sosial tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.