Santri Ponpes Abu Bakar Al Islamy Sumbawa Juara 1 KSM Tingkat Provinsi 

oleh -404 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Santri ponpes abu bakar Al ISLAMY Sumbawa kembali mengukir prestasi diajang Kompetisi sains ( KSM ) Tingkat provinsi cabang matematika terintegrasi yang di pusatkan di masing-masing kabupaten se-Indonesia.

Berada di urutan ke 1 cabang matematika Terintegrasi tingkat provinsi yang dipusatkan di MTSN 1 SUMBAWA, Ananda Muhammad Fadhlurrahman dan akan mewakili NTB di tingkat provinsi.

“Alhamdulillah atas doa dukungan para ustadz, guru pembimbing dan umumnya masyarakat Sumbawa Ananda Fadhlurrahman bisa mengaharumkan nama SUMBAWA ditingkat nasional,” ujar Sulman, S.Pd,. Kepala Sekolah MTs ponpes abu bakar Al ISLAMY Sumbawa.

Lanjutnya, dengan prestasi yg didapatkan Ananda Muhammad Fadhlurrahman, semoga dapat menjadi motivasi dan semangat, agar lebih banyak lagi anak-anak terbaik Sumbawa yang meharumkan nama tanah samawa diajang nasional.

BACA JUGA  Gubernur NTB Lepas 44 Awarde ke Malaysia

“Kami segenap Keluarga Besar Civitas PonPes Abu Bakar Al-Islamy mengucapkan selamat kepada Ananda Muhammad Fadhlurrahman santri MTs Abu Bakar Al-Islamy yang telah berhasil meraih juara 1 tingkat provinsi dan akan mewakili NTB di singkat nasional,” ucapnya.

Jeripayah dan semangat serta kesolehan yang dimiliki menjadi bukti bahwa Allah memudahkan segala urusannya sehingga dapat membanggakan terutama untuk kedua orang tua serta pondok dan madrasahnya tempat menuntut ilmu.

“Jazakumullahu khairan atas do’a dan support dari para asatidz pembimbing dan orang tua wali yang selalu mendoakan kelancaran kegiatan ini,” pungkasnya.

Semoga kedepan Madrasah dan Ponpes Abu Bakar Al-Islamy tetap istiqomah dalam meningkatkan prestasi anak didik.

BACA JUGA  Bahas PAW, Komisi 1 DPRD Sumbawa Konsultasi ke Kemendagri di Jakarta

Ketua yayasan As Siddiq sekaligus pengasuh pondok pesantren abu bakar Al Islamy ustadz Wildan, LC,. menambahkan, prestasi Muhammad Fadhlurrahman ini tentu menjadi kebanggaan bagi pondok sekaligus menjadi motivasi bagi santri yang lain untuk terus belajar.

Kami bersyukur kepada Allah atas prestasi yang diraih oleh Santri kami, dan kepada Ananda untuk tetap meningkatkan prestasinya, jangan cepat puas, tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.