Warga Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri

oleh -152 Dilihat
oleh

Lombok Utara, NuansaNTB.id- Warga Dusun Salut Timur, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, dihebohkan dengan kematian seorang perempuan yang diduga gantung diri di rumahnya, Minggu (18/09/2022).

Penemuan mayat perempuan gantung diri tersebut pertama kali ditemukan oleh keponakan korban I Wayan Gede di dalam kamar rumahnya.

Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara yang dihubungi langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut sekitar Pukul 12.00 wita.

Kasat reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana, S.H,. ketika dikonfirmasi media membenarkan prihal penemuan mayat wanita yang diduga gantung diri di rumahnya.

Menurut Kasat Sukadana, kronologis penemuan mayat tersebut bermula ketika Keponakan korban yakni I Wayan Gede (saksi) di telfon oleh korban dimintain tolong untuk dibawakan obat pembasmi rumput merek Rundup ke rumah korban yang beralamat di Dusun Salut Timur, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, sekitar pukul 12.00 wita.

BACA JUGA  Dinilai Tim KARS Kemenkes RI, Bupati Berharap Akreditasi RSUD Bintang Lima

“Sesampainya saksi di rumah korban dengan membawa pesanan yang dimaksud namun pada saat itu rumah korban dalam keadaan sepi” ujar Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat, saat I wayan gede melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di ruang tengah rumah, setelah itu saksi memberitau tetangga korban yakni Ibu Nengah, dan kemudian menghubungi pihak keluarga yang lain sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung menuju Lokasi kejadian dan langsung melaksanakan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)” katanya.

Made Sukadana menambahkan, Adapun identitas korban berinisial WS Umur (41 Tahun) jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan Petani, Alamat Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan kabupaten Lombok Utara.

BACA JUGA  Libatkan 3 Organisasi Besar, Dewan Pers Bersama Bappenas RI Gelar UKW di NTB

“Pihak keluarga mengiklaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi dan visum luar dan korban langsung dibawa kerumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utaraā€¯ tutup Kasat reskrim. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.