Polres Sumbawa Beri Kejutan ke Makodim 1607 SBW di HUT TNI ke-77

oleh -837 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Sambut Hari Ulang Tahun TNI ke-77, Personel Polres Sumbawa Polda NTB beramai-ramai mendatangi Kodim 1607/SBW dan Kompi Senapan B Yonif 742/SWY.

Kedatangan para Personel Polres Sumbawa yang dipimpin langsung oleh Para PJU Polres Sumbawa tersebut untuk memberi kejutan HUT TNI Ke-77 yang jatuh tepat pada hari ini Rabu 05 Oktober 2022.

Personel Polres Sumbawa yang datang membawa tumpeng sambil bernyanyi ucapan ulang tahun ke Makodim 1607/SBW langsung di sambut oleh Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos,. bersama jajarannya.

Begitu pula di Kompi Senapan B Yonif 742/SWY, personel Polres Sumbawa langsung di sambut oleh Danton 1 Kipan B Yonif 742/SWY, Letda Inf Jaya Negara bersama jajarannya.

BACA JUGA  157 Pejabat Dirotasi, Surbini Kabid Pertanahan dan Khaerul Umara ke DPMD

Moment kejutan tersebut disambut baik dan penuh kebahagiaan. Dalam kesempatan tersebut Personel Polres Sumbawa bersama personel TNI bersama-sama saling bertukar momen menyuapkan nasi tumpeng.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos,. mengatakan bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud sinergitas TNI-Polri serta bentuk keakraban dan keharmonisan di wilayah.

“Hari ini kami memberikan kejutan kepada keluarga besar TNI di Kabupaten Sumbawa yakni Kodim 1607/SBW dan Kompi Senapan B Yonif 742/SWY, Kedatangan kami untuk memberikan tumpeng sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 77,” ujarnya.

Semoga TNI semakin Profesional dan semakin Jaya, serta Hubungan yang terjalin baik antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa dapat semakin Kompak dan Harmonis, TNI adalah kita, terang Kasi Humas.

BACA JUGA  ACT Dan Pertamina Peduli Salurkan Bantuan APD Untuk RS Manambai Sumbawa

Selain itu, AKP Sumardi, juga berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas TNI-Polri melalui kebersamaan yang dibangun selama ini dalam bertugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.  (HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.