Tak Lolos Administrasi P3K, Puluhan Tenaga Non ASN Mengadu ke Waka Ansori

oleh -1119 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori menerima aduan dari puluhan Tenaga Non ASN yang dinyatakan tidak Lolos mengikuti seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kamis (20/10/22).

Mereka yang datang menyampaikan keluh kesah tersebut mayoritas bekerja sebagai tenaga kesehatan di puskesmas kemudian ada yang bekerja sebagai pendamping desa.

Mereka merasa kecewa lantaran lamanya pengabdian mereka selama ini tidak dihargai. Harapannya mereka bersama keluarganya pupus dihadapkan dengan alasan salah satunya karena sumber honornya bukan dari APBN atau APBD, sehingga mereka tidak lolos seleksi administrasi.

Aduan tersebut langsung direspon Waka Ansori yang juga ketua Gerindra Sumbawa ini dengan menjadwalkan pemangggilan pihak terkait dari pemda untuk mendapatkan kejelasan.

BACA JUGA  Aplikasi SIMAK Mengatasi Segala Permasalahan di Dunia Pendidikan

“Atas aduan dari sahabat tenaga non ASN, Maka kami segera memanggil pihak terkait dari pemda untuk meminta kejelasan. Senin pekan depan kita hadirkan pihak pemda, sehingga masalah ini menjadi terang,” tegasnya di hadapan para tenaga non ASN. (Nuansa)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.