Waka Ansori Pertanyakan Kinerja PDAM yang Tak Kunjung Membaik

oleh -3034 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori mempertanyakan terkait masih buruknya layanan dari Perusahaan Air Minum Daerah Perumdam Batu Lanteh (dulu PDAM).

Menurutnya, Perusahaan air minum milik Pemda ini, tak kunjung menunjukkan performa pelayanan terbaik, kendati silih berganti pergantian pucuk pimpinan. Perumdam belum mampu memberikan pelayanan air bersih dengan baik kepada pelanggan.

Ketua Gerindra Sumbawa ini merasa prihatin, suplay air ke pelanggan tidak terjadwal dengan baik. Di beberapa titik, terkadang ada sekali sehari, itupun tidak lama. Kadang dalam dua hari tidak ada. Terkadang juga dalam tiga hari tidak ada suplay air.

“Mirisnya, banyak masyarakat yang bahkan tidak tidur lantaran menunggu pasokan air,” ujar kepada media ini, Jum’at (21/10/2022).

BACA JUGA  Tertangkap di Moyo Hilir, Pria Asal Lotim Bawa Sabu 43,23 Gram

Atas kondisi ini katanya, pelanggan sangat mengeluh. Bahkan di Gedung Dewan yang terhormat hampir satu minggu juga tak teraliri air.

“Kami melihat belum ada langkah maju yang signifikan dihadirkan untuk melayani pelanggan. Pelanggan masih saja menjerit kekurangan air, pelanggan masih saja menjerit hanya membayar angin, namun rutin membayar iuran. Kami banyak menerima keluhan dari masyarakat pelanggan seperti ini,” ungkapnya. (Nuansa)

 

iklan

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.