Diduga Lakukan Penganiayaan, DD Diamankan Polsek Alas Barat

oleh -360 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Diduga aniaya teman sendiri, seorang pria berinisial DD usia 40 tahun warga Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, diamankan Polsek Alas Barat, Jum’at malam (18/11/22).

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku, mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK , M.H., dalam keterangannya kepada media ini, Sabtu (19/11) membenarkan penangkapan terhadap DD tersebut.

Menurut Kapolres, penganiayaan itu terjadi berawal dari perdebatan keduanya terkait lokasi bagang, karna merasa kesal DD langsung melemparkan kayu sepanjang 2,5 meter ke arah rekan nya dan mengakibatkan luka robek pada kepala korban.

Akibat kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Alas Barat dan DD diringkus 2 jam setelah kejadian saat sedang mencari ikan di Perairan dekat pulau Kenawa KSB.

BACA JUGA  Curi SPM Terekam CCTV, H Tak Berkutik Saat Diamankan PolisiĀ 

“Ketika diamankan dan dibawa ke Polsek Alas Barat, DD tidak melakukan perlawanan. Saat ini ia sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Alas Barat,” jelas Kapolres.

Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan mudah main tangan, karena dapat mencelakai seseorang dan tentu saja melanggar hukum.

“Mari saling mengingatkan dalam kebaikan, selesaikan setiap permasalah dengan kepala dingin dan dengan cara kekeluargaan. Bila buntu dapat menempuh jalur hukum, jangan main hakim sendiri sebab berdampak pada pelanggaran hukum,” pungkas Kapolres.(HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.