Peduli Personel yang Sakit, Polres Sumbawa Home Visit

oleh -420 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Sebagai bentuk kepedulian Polres Sumbawa untuk memberikan perhatian kepada anggotanya yang mengalami sakit dalam jangka waktu lama, Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan Home Visit, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan Home Visit tersebut dibagi menjadi beberapa tim guna memudahkan untuk menjenguk dan mendatangi personel Polres Sumbawa yang sakit.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos,. menjelaskan, kegiatan home visit artinya kunjungan rumah atau mengunjungi ketempat personel yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan home visit ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota polisi yang sakit, sekaligus memonitor kondisi kesehatannya agar cepat pulih.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personel Polres Sumbawa yang tengah mengalami sakit,” ucapnya.

BACA JUGA  DPC Gelar Lomba Shalawat Sambut HUT Partai Gerindra ke-15

Disamping berkunjung dan melihat kondisi kesehatan para personel, tim home visit Polres Sumbawa juga turut memberikan tali asih kepada anggota yang mengalami sakit.

Pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud dukungan dan motivasi kepada yang bersangkutan beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan segera mungkin, terangnya.

Selain memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan, Kapolres bersama tim home visit juga melakukan doa bersama guna kesembuhan personel yang sakit. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.