Peduli Warga, Kapolsek Pelabuhan Tano Bagi Alquran dan Sembako

oleh -790 Dilihat
oleh

Sumbawa Barat, NuansaNTB.id- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, Kapolsek kawasan pelabuhan laut tano membagikan puluhan Al-Quran ke TPQ Bahrul Ulum dan paket sembako kepada anak- anak di sekitar pelabuhan.

Kapolsek kawasan pelabuhan laut tano IPTU Nurlana kepada media ini, Rabu (16/11/2022) mengatakan, pemberian bantuan Al Quran dan sembako kepada anak anak TPQ Bahrul Ulum sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang ada diwilayah pelabuhan poto tano sesuai dengan program Kapolres Sumbawa Barat one day one bansos.

Sembako“Anak- anak yang ada di sekitar pelabuhan laut tano butuh perhatian kita bersama dan mereka harus terus belajar terutama belajar agama,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Nurlana berharap, kehadiran anggota polri dari polsek kawasan pelabuhan laut tano akan terus membantu kehidupan sosial masyarakat yang ada disekitar pelabuhan, anak-anak bisa terus belajar ilmu agama sebanyak- banyaknya untuk bekal dikemudian hari.

BACA JUGA  Bupati Sumbawa Lantik Direktur RSUD Baru dan 6 Pejabat Lainnya

“Pelabuhan wilayah kita bagian dari desa poto tano, jadi dalam kehidupan kita harus peduli terhadap lingkungan sekitar kawasan pelabuhan,” ujarnya.

Kepedulian kepada warga yang ada disekitar pelabuhan laut tano menjadi tangung jawab kami selaku pengayom masyarakat, Polsek kawasan pelabuhan laut tano akan terus hadir membantu kesulitan masyarakat yang ada di pelabuhan, pungkas Nurlana (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.