Perdana, Tim Futsal PWI NTB Menang Atas Sulsel 3-0

oleh -333 Dilihat
oleh

Malang, NuansaNTB.id- Mengawali laga perdana di Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) Malang, Jawa Timur, Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi NTB Cabang Olah Raga (Cabor) Futsal berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil memuaskan.

Pertandingan yang digelar di Lapangan SM Futsal Kota Malang sekitar pukul 08.00 WITA, Tim Futsal PWI NTB yang digawangi Fahrul Mustofa dan para pemain yakni Purwandi, Suyut Saputra, Indra Jauhari, Juwari, Saudi, Yoni Ariadi, berhasil mengungguli kontingen Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 3: 0, Senin (21/11/2022).

Official tim Futsal kontingen PWI NTB, Jhoni Martadinata kepada media ini mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan tim futsal U-27 menargetkan medali di Cabor Futsal.

BACA JUGA  PWI Sumbawa Kirim 20 Atlit Seleksi Porwanas, Wabup : Jaga Kekompakan

Menurutnya, skuad yang ada dirasa sangat komplit dan kompetitif untuk bermain pada level Porwanas di Kota Malang kali ini.

“Alhamdulillah, skuad kita meski dengan latihan yang tidak terlalu lama, tapi dengan kekompakan serta melihat kemampuan individual pemain, kami yakin bisa berbicara lebih baik kedepannya,” kata Jhoni.

Sementara itu, pemain kawakan tim Futsal NTB, Purwandi menilai, bahwa dalam grup A yang dihuni oleh tiga tim yakni, NTB, Sulsel dan Sumatera Selatan (Sumsel). Pihaknya optimis tim ini akan bisa lolos pada fase selanjutnya.

“Pada Rabu kita akan melawan tim Sumsel dan kita pastikan kita akan bermain lebih agresif lagi untuk mencuri poin,” ucap Purwandi.

BACA JUGA  Bupati Sumbawa : Lahan Sudah Milik Pemda, MXGP Harus Datangkan PAD

Terpisah, kapten Futsal PWI NTB, Fahrul Mustofa menambahkan, ia akan berupaya agar timnya bisa bermain stabil.

“Jadi, kunci kita adalah konsentrasi dan fokus. Mohon doa masyarakat NTB, agar tim PWI NTB bisa melangkah jauh dan membawa prestasi gemilang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.