Setelah Reses di Bale Brang, Ketua Komisi IV Ismail Mustaram Disambut Antusias Warga Pukat

oleh -462 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Setelah melaksanakan reses pertama di Desa Bale Brang, Kecamatan Utan, Ketua Komisi IV DPRD Sumbawa, Ismail Mustaram, SH,. MM.Inov,. kembali melanjutkan kegiatan reses di Desa Pukat, Utan Sumbawa, Rabu malam (16/11/2022).

Kehadiran Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disambut antusias oleh warga Desa Pukat, mulai dari kedatangan hingga menuju lokasi reses di Aula Kantor Desa Pukat Kecamatan Utan.

ResesTurut hadir pada kegiatan reses ini, Plt Kepala Desa Pukat, Drs Syaifuddin, Sekretaris Desa, Kades terpilih, Zakaria, Toga,Toma, ibu PKK, Ketua Karang Taruna serta masyarakat Desa setempat.

Plt Kepala Desa Pukat, Drs Syaifuddin pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Komisi IV, Ismail Mustaram, SH,. MM.Inov,. atas dipilihnya Pukat sebagai tempat resesnya.

BACA JUGA  Mahfud Md Bakal Kampanye di NTB Selama Dua Hari, Ini Agendanya

“Semoga dengan kehadiran Bapak Ismail Mustaram di reses kali ini dapat membawa kebaikan pada masyarakat Pukat, dimana kita bisa langsung bersilaturrahim, bertatap muka sekaligus dapat mengutarakan apa yang menjadi harapan bersama,” ujarnya.

Adapun harapan masyarakat Pukat yang diwakili Ketua Karang Taruna dan Tokoh masyarakat, berharap agar kiranya dibantu pembangunan pagar sekolah, pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT).

Selain itu, berharap agar jalan lingkungan dapat dirabat beton dan pembangunan gerbang masjid Nurul Yaqin Desa Pukat.

Menanggapi usulan masyarakat Pukat, Ketua Komisi IV berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan warga Pukat.

“Semua aspirasi warga kami tampung dan In Shaa Allah akan kita perjuangkan agar dapat diakomodir oleh pemerintah di 2023 mendatang. Kalau tidak kita akan akomodir melalui dana Pokir dengan melihat skala prioritas kebutuhan yang disesuaikan dengan anggaran yang ada,” pungkas Politisi asal Mapin ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.