Ketua Rafiq Kembali Salurkan Bantuan Bagi UMKM

oleh -833 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Perjuangan Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq dalam memajukan perekonomian masyarakat melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tidak pernah mengenal kata lelah.

Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai bantuan yang telah diberikan kepada pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Sumbawa dan bahkan di penghujung tahun 2022 ini, Ketua Rafiq masih berkesempatan memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, di penghujung tahun 2022 ini, saya selaku Ketua DPRD Sumbawa masih bisa menyalurkan bantuan untuk pelaku UMKM kita yang ada di Sumbawa. Bantuan ini diberikan untuk menunjang usaha agar perekonomian masyarakat kembali membaik,” ujar Ketua Rafiq kepada media ini, Jum’at (23/12/2022).

Bantuan kali ini lanjutnya, diberikan kepada sebagian UMKM yang ada di kecamatan Buer, Alas dan Sumbawa, yakni berupa Rombong, Peralatan Katering dan mesin jahit.

BACA JUGA  Unggul di 36 Provinsi, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024

“Semua bantuan itu merupakan  aspirasinya masyarakat kepada kami selaku wakilnya di DPRD Kabupaten Sumbawa dan kami berusaha memperjuangkan aspirasi tersebut,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini.

Bantuan di penghujung tahun 2022 ini juga ungkap Rafiq merupakan program Pokir DPRD Sumbawa, buah sinergi yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa guna membantu para pelaku UMKM yang memiliki sarana dan modal terbatas.

“Kami berharap bantuan rombong, peralatan katering dan mesin jahit tersebut dapat bermanfaat untuk pelaku UMKM, sekaligus membantu memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19 dengan harapan ekonomi masyarakat dapat semakin membaik lagi ” harap Rafiq.

Selain itu, Ketua Rafiq juga berharap kepada para penerima bantuan agar dapat memelihara dan memanfaatkanya dengan baik serta dimanfaatkan dalam waktu yang panjang. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.