Sumbawa Borong 4 Penghargaan Sekaligus Setelah Anugerah Meritokrasi dari KASN

oleh -992 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Penghargaan demi penghargaan kembali diterima Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Setelah sebelumnya menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada hari Kamis 8 Desember 2022 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Borong penghargaanWakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd,. kembali menerima penghargaan Indonesia Halal Industry Awards (IHYA) 2022 dari Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta Convention Center, Jum’at (09/12/2022).

Terdapat 4 kategori penghargaan yang diterima Kab. Sumbawa, yaitu Kategori Best Halal Support untuk Pemerintah Kab. Sumbawa, Kategori Halal Inovation untuk Pusat Halal (Halal Center) Kab. Sumbawa.

Borong penghargaanKemudian Kategori Best Halal Microfinance untuk BMT Insan Samawa, dan Kategori Halal Small Industry untuk IKM Kab. Sumbawa.

BACA JUGA  Dinilai Tim KARS Kemenkes RI, Bupati Berharap Akreditasi RSUD Bintang Lima

Penghargaan ini diterima langsung Wakil Bupati Sumbawa didampingi Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Kabupaten Sumbawa, Khairuddin, SE., M.Si,. Kepala Bidang Perindustrian sekaligus Inovator Halal Center Kabupaten Sumbawa, Andi Sukmayadi, S.Pi,. dan Direktur BMT Insan Samawa, H. Rai Saputra, S.IP,.

Penghargaan kembaliAcara yang berlangsung di Cendrawasih Room JCC ini juga turut dihadiri Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.