Kepala Imigrasi Kelas II Sumbawa Berganti, Pungki Handoyo Jabat Kepala Imigrasi Mataram

oleh -666 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Romi Yudianto S.H. M.H. telah melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan itu turut pula dilantik Bapak Selfario Adhityawan Pikulun S.H. M.Si. selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar menggantikan Bapak Pungki Handoyo S.H. M.H. yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Rabu (11/01/2023).

Hadir dalam pelantikan Kepala Divisi Adminstrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian, para pejabat eselon III/IV, JFU/JFK Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA  Pastikan Kesiapan MXGP, Kapolres Sumbawa Cek Lokasi Pos Pengamanan

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah secara khusus menyampaikan beberapa hal kepada pejabat yang baru dilantik yakni, Ciptakan lingkungan kerja yang nyaman antar pegawai.

“Ciptakan kondisi pelayanan yang bersih dari pungli, diskriminasi, dan narkoba; Serta memperhatikan integritas pegawai sesuai dengan kode etik dan larangan serta kewajiban selaku aparatur sipil Negara,” ujarnya.

Selain itu juga dapat Mengatasi segala permasalahan dalam pelaksanaan tugas dengan koordinasi yang baik secara internal dan eksternal serta terus mengupayakan pembinaan, pengawasan dan pendekatan secara humanisme kepada seluruh bawahan. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.