Optimis Juara di Porprov NTB, Ketua Ansori Serahkan Seragam, Bola Takraw dan Uang Pembinaan

oleh -403 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat yang akan digelar pada bulan Februari 2023 mendatang, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sumbawa mulai melakukan pemusatan latihan di Gelanggang Olahraga Brang Biji Sumbawa.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sumbawa, yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs Mohamad Ansori, kepada media ini, Selasa (03/01/2023) optimis Atlet Takraw Kabupaten Sumbawa akan meraih medali emas pada Porprov mendatang.

OptimisMenurut Waka Ansori, saat ini seluruh atlet sudah melakukan pemusatan latihan untuk menguatkan fisik dan lainnya hingga menjelang keberangkatan Februari esok. Kekompakan para atlet menjadi kunci keberhasilan dalam meraih juara dan itu terlihat pada atlet PSTI Sumbawa.

BACA JUGA  Bawa Ratusan Botol Miras, GA Diamankan SatRes Narkoba Polres Sumbawa

“Atlet Takraw sumbawa adalah peraih juara umum dan jika diukur dari jumlah medali, Tim Takraw Sumbawa meraih 5 medali sehingga kami optimis, PSTI Sumbawa akan meraih juara pada Porprov mendatang,” ujar Waka Ansori.

Lanjut Waka Ansori, untuk Atlet yang akan mengikuti Porprov esok, PSTI Sumbawa akan mengirim 2 Tim yang terdiri dari 12 orang Wanita dan 12 orang Pria.

“Kita kirim 2 Tim terdiri dari 12 pemain laki-laki dan 12 pemain wanita yang nantinya akan terbagi dalam beberapa pertandingan. Dengan semua persiapan yang dilakukan, Atlet sumbawa akan mengikuti semuanya,” jelas Waka Ansori.

Semangat, kedisiplinan serta kecintaan para atlet kepada sepak Takraw ini akan menjadi salah satu penentu meraih juara.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Fasilitasi FH UNSA Gelar Pemilihan Ketua BEM dan DPM

Sebab kata Ketua Ansori, bila para Atlet senang, cinta kepada permainan takraw ini maka, semangat dalam menjiwai permainan takraw ini akan ada pada diri para Atlet. Dengan semua hal tersebut, optimis PSTI Sumbawa akan menjuarai pertandingan Takraw di Porprov 2023 ini, pungkas Ketua Ansori.

Pada kesempatan tersebut, selain menyaksikan pemusatan latihan para atlet Takraw, Waka Ansori juga memberikan motivasi dan semangat kepada Atlet dan juga pelatih.

OptimisUntuk menambah semangat para atlet, Waka Ansori selaku Ketua PSTI Sumbawa juga membagikan kaos untuk latihan, puluhan bola Takraw dan juga uang pembinaan.

Tidak hanya itu saja, Ketua Ansori juga memberikan asupan gizi kepada para atlet untuk menambah stamina agar atlet tetap sehat, bugar hingga Porprov berakhir. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.