Kecelakaan Maut Bus Surabaya Indah dengan Travel PS, 6 Meninggal Dunia

oleh -795 Dilihat
oleh
Sebanyak

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Sebanyak 6 orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut antara Bus Surabaya Indah tujuan Bima dengan Bus Travel Pancasari tujuan Mataram, Jum’at malam (24/02/2023) sekitar pukul 21.30 WITA.

Informasi yang diterima media ini, Kejadian nahas tersebut terjadi di jalan raya lintas Poto Tano Sumbawa tepatnya di Dusun Batu Guring, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kronologis kejadian, dimana Bus Surabaya Indah EA 7282 SB yang melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Bima bertabrakan dengan Bus Travel Pancasari EA 7595 A dari arah Sumbawa menuju Pelabuhan Poto Tano.

Dari kejadian tersebut, enam orang penumpang Bus Travel Pancasari dinyatakan meninggal dunia salah satunya sopir Bus atas nama Anwar yang terjepit stang stir.

BACA JUGA  Bawa Ratusan Gram Sabu, Pria Asal Muer Diringkus Polisi

Korban telah dievakuasi di dua puskesmas berbeda yakni di PKM Poto Tano dan PKM Alas sebanyak 6 orang meninggal dunia dan beberapa yang mengalami luka-luka.

Dua orang jenazah telah dibawa ke rumah keluarga di Taliwang. Sementara jenazah sopir travel rencana akan dibawa ke Mataram danĀ  jenazah masi di puskesmas menunggu keluarga.

Adapun penumpang Panca Sari yang meninggal dunia, atas nama Kadek Sutrisna (40), Sofian Wijaya (60), Asia (60), Putu Sumbawati (40), Ketut Satya (42) dan Anwar sopir Travel.

Kemudian 8 penumpang kendaraan Travel Panca Sari mengalami Luka-Luka dengan identitas; I Ketut Suryawata, Kadek Bagus Amarta, I Ketut Gede Sutarmo, Putu Somawati, Made Suarnata, Ketut Mandesa, Angga Pratama dan Gede Lingar. (Nuansa/SI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.