Menang Telak 3 : 0, Tim Sepak Takraw Sumbawa Raih Medali Emas

oleh -476 Dilihat
oleh
Menang telak

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Tim sepak takraw putra Kabupaten Sumbawa berhasil meraih medali emas setelah menaklukkan Tim sepak takraw putra Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan skor telak 3 : 0, pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR Mayura, Rabu (22/02/2023).

Ketua PSTI Kabupaten Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori yang ikut menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengaku terpukau dengan permainan yang ditampilkan oleh tim takraw Kabupaten Sumbawa.

Menang telak“Kami menilai skil permainan yang ditampilkan oleh tim kami sangat bagus dan kami yakin akan menang,” ujar Ansori di sela- sela kesibukannya memberikan support kepada para pemain.

Meski tim putri hanya mampu meraih medali perunggu setelah kalah oleh tim sepak takraw Kota Bima dengan skor 0 : 3, namun Ansori yakin di pertandingan beregu masih berpeluang untuk mendulang medali.

BACA JUGA  Komisi 3 DPRD kabupaten Sumbawa Kunker ke BP3 Nusa Tenggara 1

Dikatakan, untuk pertandingan beregu ini Kabupaten Sumbawa berada di group A bersama Kota Bima, Kabupaten Bima dan Lombok Timur.

“Untuk pertandingan beregu ini kami optimis bisa menambah perolehan medali dari cabor sepak takraw. Kami mohon do’a dari seluruh masyakarat Kabupaten Sumbawa semoga tim kami sukses mencapai target 5 medali emas,” ucap Mohamad Ansori yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa.

Sekretaris PSTI Kabupaten Sumbawa, Yusniadi, S.Pd,. yang mendampingi para pemain menambahkan, untuk Porprov NTB kali ini PSTI Kabupaten Sumbawa mengirimkan 2 tim, yang terbagi dalam 3 regu putra dan 3 regu putri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.