Sukses Sabet 8 Medali, Takraw Sumbawa Juara Umum di Porprov XI NTB

oleh -464 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Kabupaten Sumbawa sukses menyabet juara umum dengan perolehan 8 medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB yang digelar di Mataram 18-26 Februari 2023.

Prestasi membanggakan Atlet Sepak Takraw dibawah kepemimpinan Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs Mohamad Ansori ini berhasil mengoleksi sebanyak 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Medali emas diraih dari nomor tim putra, nomor beregu putra, nomor doble even putra dan nomor Quadran putra.

Sedangkan medali perak diraih dari nomor Quadran putri dan medali perunggu diraih nomor tim putri, nomor regu putri dan nomor doble even putri.

Takraw juara umumKetua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sumbawa Drs. Mohamad Ansori, menyampaikan ucapan syukur dan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official.

BACA JUGA  Polres Sumbawa Tangkap 19 Tersangka, Kapolres : Ini Prestasi Sekaligus Keprihatinan

Berkat kekompakan dan semangat meraih prestasi, para Atlet telah membuktikan dengan memberikan hasil yang baik untuk kontingen Sumbawa, hadiah terbaik bagi masyarakat Sumbawa di ajang bergengsi Porprov XI NTB kali ini.

“Alhamdulillah ini hasil dari kerja keras semuanya. Kita sudah membuktikan, kita bisa juara umum untuk cabor Takraw dan ini sangat membanggakan,” ujar pengusaha sukses yang juga Ketua Gerindra Sumbawa ini.

Meskipun kurang satu keping emas dari target PSTI Sumbawa 5 emas namun capaian juara umum ini sungguh sangat membanggakan, ungkap Waka Ansori kepada media ini, Sabtu (25/02/2023).

Capain hari ini kata Waka Ansori, In Shaa Allah, akan menjadi pelecut semangat dan pelajaran berharga untuk menggembleng para atlet Takraw Sumbawa untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA  Perhelatan WSBK Menghitung Jam, Polres Sumbawa Gencar Laksanakan Giat Imbangan

“In Shaa Allah akan menjadi penyemangat kedepannya sehingga hasil yang lebih baik lagi akan bisa ditorehkan pada event-event berikutnya,” pungkas Politisi yang bakal meramaikan kontestasi Pilkada Sumbawa 2024 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.