Turunkan 12 Atlet Terbaik di Porprov XI NTB, Tim Bridge Sumbawa Target 2 Emas

oleh -149 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Sebanyak 12 orang Atlet Cabang Olahraga Bridge yang tergabung dalam Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Sumbawa akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke XI yang berlangsung di Mataram 18 – 26 Februari 2023 mendatang.

Pekan Olahraga yang akan diikuti oleh 10 Kabupaten dan Kota se NTB, termasuk tim Porprov Kabupaten Sumbawa yang telah dilepas resmi oleh Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah, Kamis (16/02) di halaman kantor Bupati Sumbawa.

“Kami dari Tim Bridge Sumbawa akan menurunkan 12 orang atlet terbaiknya pada ajang bergengsi NTB ini dan salah satu cabor yang ditargetkan optimis bakal mampu meraih medali emas bagi Tim Sumbawa adalah dari Cabor Bridge,” ungkap Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia ( Gabsi) Kabupaten Sumbawa Ricki Trisnadi SE M.Si didampingi Sekretarisnya Ken Suharly dalam keterangan Persnya kepada awak media Kamis (16/02).

BACA JUGA  Ratusan Karateka Inkai Sumbawa Ikuti Gashuku dan Kenaikan Tingkat

Menurut Ricki, sangat optimis kalau atlet Bridge dibawah pembinaan Gabsi Sumbawa akan mampu menyabet medali paling tidak 2 medali emas pada event Porprov NTB yang akan berlangsung di Mataram itu.

Tim atlet Bridge yang diturunkan kali ini kata Ricki, sudah sejak jauh-jauh hari disiapkan secara intensif dengan porsi latihan yang cukup dibawah bimbingan Official dan Pelatih handal Bridge di daerah ini yang telah meraih medali emas pada event nasional, sehingga tidak heran kalau atlet Bridge Sumbawa sangat diperhitungkan, baik diajang regional maupun nasional.

“Dengan program latihan rutin yang dilaksanakan dibawah bimbingan  Official dan Pelatih, dengan trik dan strategi yang diterapkan, kami sangat yakin dan optimis  tim atlet Bridge  Sumbawa akan mampu meraih 2 emas dari Cabor Bridge Porprov ke XI NTB tahun 2023 di Mataram tersebut, karena itu doa dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan,” pungkas Ricki Trisnadi akrab Ketua Gabsi yang juga Kepala DPM-PTSP Sumbawa ini disapa.

BACA JUGA  Siap Daftar Bacaleg, Ratusan Simpatisan PAN Sumbawa Bakal Ramaikan KPU

Adapun formasi tim Bridge Sumbawa untuk Porprov NTB 2023 sambung Sekretaris Gabsi Sumbawa Ken Suharly, yakni Official Akhmad, Pelatih Muhammad, dan ada 12 orang Atlet Bridge, terdiri dari Didi Darsani, Budi Suharly, Decki, Salman Elfarsi, Ahmad Ridwan, Edy Triono.

Kemudian, Wulandari, Erma Wahyuni, Sanima, Melly Putri Thalia, Hajar Aswad dan Febriana Nurhikmah, dimana para atlet Bridge Sumbawa ini akan diturunkan pada Nomor Pasangan Putra, Nomor Pasangan Putri, Nomor Empat Kawan Putra ( Beregu Putra ) dan Nomor Empat Kawan Putri ( Beregu Putri ) serta Nomor Patkawan Mix (Beregu Campuran), paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.