Dibanjiri Aspirasi, Waka Ansori Berikan Bonus 100 Kursi dan Uang Tunai

oleh -854 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Setelah Kebayan, Seketeng dan Bugis, Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa kembali melaksanakan reses hari keempat masa sidang 1 tahun 2023 yang dilaksanakan di balai Desa Kuken, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (04/03/2023).

Reses hari keempat ini, Waka Ansori yang juga Ketua DPC Gerindra Sumbawa didampingi Ketua PIRA Sumbawa, Sudarti, dan dihadiri kepala Desa Kuken beserta staf Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ibu ibu Majelis Taklim Desa serta masyarakat setempat.

Aspirasi Pada reses kali ini, Waka Ansori dibanjiri Aspirasi dari warga Kuken yang meminta agar jalan lingkungan dapat diperhatikan. Kemudian drainase, sumur bor, bantuan kanopi untuk TK dan pengadaan alat penopang posyandu.

BACA JUGA  Lestarikan Budaya Sumbawa, Haji Ansori Support Kegiatan Barapan Kebo

Meski dibanjiri permintaan dari Warga, Waka Ansori sangat mengapresiasi semua masukan dan harapan warga terutama sambutan hangatnya di Desa Kuken.

“Meski permintaannya banyak, Alhamdulillah, kita apresiasi. Malah kita berikan bonus 100 buah kursi dan uang tunai untuk keperluan administrasi masyarakat dalam berurusan ke RT maupun Desa,” ujar Politisi yang digadang bakal menjadi calon Bupati Sumbawa 2024 mendatang ini.

Sebagaimana tujuan reses lanjut Waka Ansori selain amanat undang-undang juga sebagai wadah silaturrahim sekaligus mendengarkan lebih dekat apa yang menjadi keluhan, masukan serta aspirasi masyarakat.

“Reses juga tidak harus karena kita dipilih di wilayah tersebut baru dilaksanakan. Ada atau tidak yang memilih kita ketika di undang hadir untuk mengetahui kondisi wilayah tersebut maka harus kita jadwalkan,” terang Waka Ansori.

BACA JUGA  Pasangan Talif-Sudir Berencana Daftar ke KPU 5 September 2020

Di Desa Kuken ini kata Waka Ansori sudah sering kali didatangi dan bahkan beberapa aspirasi sebelumnya sudah ditepati salah satunya alat semprot (Handsparayer) untuk kelompok tani.

Ke depan bantuan lainnya akan terus diberikan ketika masyakarat masih memberikan kepercayaannya menjadi wakilnya di DPRD Sumbawa.

“Semua aspirasi warga yang telah disampaikan sudah dicatat dan akan diperjuangkan sesuai skala prioritas untuk umum,” jelas Waka Ansori.

Pada kesempatan tersebut Waka Ansori, juga mengajak warga agar dapat memilih dengan hati disertakan melihat rekam jejak dan perbuatan supaya masyarakat tidak menyesal selama 5 tahun.

“Jangan memilih hanya karena uang yang dampaknya warga bisa dilihat saat pemilihan saja selanjutnya tidak ada kelihatan mengunjungi,” ungkap Waka.

BACA JUGA  Jajaran Imigrasi Sumbawa Silaturrahim Bersama Bupati, Kapolres dan Dandim KSB

Sebelumnya, Warga Desa Kuken mengeluh kepada Waka Ansori bahwa selama ini mereka hanya mendapat janji manis saja dan belum pernah ada yang menepati janji, datang hanya saat membutuhkan suara, setelahnya tidak pernah kelihatan lagi. (Nuansa/SI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.