DPC Gerindra Sumbawa Sediakan Ambulance Gratis bagi Masyarakat

oleh -1038 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumbawa saat ini sudah memiliki mobil Ambulance gratis.

Tujuan dari adanya Ambulance gratis tersebut untuk membantu meringankan masyarakat kurang mampu warga kabupaten sumbawa.

Dalam pengoperasiannya, DPC partai Gerindra telah menyiapkan tim yang siap bekerja dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan dapat digunakan oleh masyarakat se-kabupaten sumbawa.

“Ambulance sudah mulai beroperasi, bagi masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis milik DPC partai Gerindra secara gratis bisa menghubungi pengurus atau langsung ke nomor saya pribadi,” ungkap Drs Mohamad Ansori, ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa, kepada media ini, Rabu (29/03/2023).

Figur Calon Bupati Sumbawa 2024 ini berharap, bantuan Ambulance gratis ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, dan ini diberikan murni secara gratis.

BACA JUGA  KNPI NTB Pertanyakan Keabsahan Peserta Musda KNPI Sumbawa dan Ancam Tidak Mengakui

Menurut Ansori, bantuan Ambulance tersebut merupakan pemberian dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk membantu masyarakat tidak mampu yang membutuhkan ambulance.

“Sebagai ketua DPC, kami mengucapan banyak terimakasih atas bantuan ambulance gratis dari pak Prabowo,” kata Ansori yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Lanjutnya, Ketum Prabowo Subianto begitu pedulinya terhadap kesulitan warga yang kurang mampu, beliau menyadari bahwa bagi masyarakat yang kurang mampu bantuan ini pasti sangat berguna, karena biasanya jika mengunakan Ambulance dari Rumah Sakit biayanya pasti cukup mahal, apalagi jika jarak tempuh jauh seperti ada pasien yang mau di rujuk dari Tarano atau dari Lunyuk ke RSUD Sumbawa.

BACA JUGA  Dorong Kerja Maksimal Dewan Pendidikan, Ketua DPRD Sumbawa Siap Support

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian ketua DPP partai Gerindra yakni bapak Prabowo Subianto kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa,” jelas pengusaha sukses ini.

Selain Ambulance gratis ungkap Ketua Ansori, DPC Gerindra Sumbawa juga memiliki program bantuan lain yang juga untuk masyarakat sumbawa yakni bantuan BPJS ketenagakerjaan yang diperuntukan bagi setiap kepala keluarga.

“In Shaa Allah untuk tahap awal ini, kita sediakan seribu paket BPJS ketenagakerjaan dan ribuan paket sembako gratis untuk masing-masing KK,” pungkas Ketua Ansori. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.