Gerebek Kosan Belakang Terminal, Polres Sumbawa Amankan Puluhan Jerigen Miras

oleh -408 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id-  Kepolisian Resor Sumbawa terus gencar melaksanakan razia di seluruh wilayah kabupaten Sumbawa baik penertiban penyakit masyarakat, prostitusi, pengendara yang memakai knalpot racing maupun penjualan minuman keras.

“Kegiatan Ops Pekat Rinjani 2023 kemari, Minggu 26 Maret 2023, Sat Resnarkoba berhasil mengamankan puluhan jerigen ukuran 20 liter yang berisi miras jenis moke, pukul 02.30 dini hari,” ungkap Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., Kepada media ini, Senin (27/03).

Menurut Kapolres, puluhan jerigen berisi miras jenis moke tersebut diamankan dari salah satu Kos-kosan yang berada di belakang Terminal Sumer Payung Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas.

BACA JUGA  Kasus Covid-19 di Sumbawa Masih Tinggi, Kapolres Minta Bangunan Baru Dipercepat

Pengungkapan tersebut kata Kapolres, berdasarkan laporan masyarakat yang resah dan mencurigai adanya aktivitas peredaran miras di TKP dimaksud.

“Jadi dalam penggerebekan itu ditemukan sebanyak 20 jerigen ukuran 30 liter yang di simpan di dalam kos-kosan milik Sdra. WRR. Berdasarkan pengakuan pemilik kos, miras jenis moke tersebut merupakan milik S yang tengah berada di Lombok,” terang AKBP Henry.

Atas kejadian tersebut, Barang bukti puluhan jerigen miras tersebut kemudian di amankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas terlebih selama pelaksanaan bulan suci ramadhan. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.