Tutup Reses di Pungkit, Waka Ansori Hujani Warga dengan Bantuan

oleh -738 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Reses hari terakhir di Desa Pungkit, Kecamatan Moyo Utara, Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs Mohamad Ansori hujani warga dengan bantuan langsung ditempat yakni 100 kursi, puluhan sak semen, uang tunai dan bonus rokok gratis.

Selain bantuan langsung yang diserahkan disetiap reses, Waka Ansori juga menyiapkan program unggulan yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yakni seribu paket bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan juga sembako gratis.

ResesBantuan tersebut kata Waka Ansori, diberikan untuk setiap kepala keluarga yang menjadi tulang punggung, dengan sasaran warga tidak mampu, satu KK satu orang yang tersebar di 3 kecamatan yakni Sumbawa, Moyo Utara dan Moyo Hilir.

BACA JUGA  Sekret dan Ponpes NU Akan Dibangun di Desa Penyaring

“Selain bantuan yang bersumber dari dana aspirasi, kita juga punya program pemberdayaan dari milik pribadi diantaranya, sembako gratis untuk setiap KK satu paket yang diberikan Ramadhan mendatang, BPJS Ketenagakerjaan gratis dan bantuan lainnya yang akan terus diberikan secara berkesinambungan,” ujar figur calon Bupati Sumbawa 2024 ini.

Sebagai wakil rakyat yang diberikan amanah, sudah sepatutnya berdiri tegak memperjuangkan aspirasi warga termasuk permintaan masyarakat Desa Pungkit yang meminta dibantu untuk jalan lingkungan menuju makam.

Reses“In Shaa Allah, kami akan memperjuangkan aspirasi warga Pungkit melalui lembaga, terkait harga gabah, harga ternak, penggunaan Dana Desa dan juga normalisasi sungai Desa Pungkit kepada eksekutif agar pemerintah benar-benar memperhatikan rakyatnya,” ungkap Ketua Ketua DPC Gerindra Sumbawa ini.

BACA JUGA  Ikhtiar Pengabdian Waka Ansori, Salurkan Bantuan Pembangunan di Tiga Titik

Sebelumnya, Kepala Desa Pungkit, Drs. Mansyur dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran dan kesediaan Waka Ansori berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Pungkit.

“Terima kasih telah sempatkan waktu bersilaturrahi ke Desa Pungkit dan juga buah tangannya yang lumayan banyak langsung diberikan,” ujar Kades.

Di hadapan politisi ramah tersebut, Kades Pungkit juga mengungkapkan beberapa persoalan yang perlu ditangani di Desanya. Seperti persoalan kesulitan armada pengangkut sampah, normalisasi sungai, hingga anjloknya harga gabah dan ternak.

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pungkit pada kesempatan tersebut, meminta bantuan perbaikan jalan lingkungan sekaligus mendoakan agar di Pemilihan 2024 mendatang Mohamad Ansori dapat terpilih menjadi ketua DPRD Sumbawa agar semua harapan yang dititipkan dipundaknya dapat lebih banyak terealisasi.

BACA JUGA  Pengesahan RKUHP Terkesan Dipaksakan, SMSI akan Menggugat Melalui MK

“Kami telah melihat rekam jejak Pak Ansori, semoga 2024 mendatang Bapak terpilih menjadi ketua DPRD Sumbawa agar semua harapan kami warga Pungkit dapat lebih banyak terealisasi,” pungkas Tokoh Masyarakat Desa Pungkit.

Turut hadir mendampingi Waka Ansori direses terakhir ini, Ketua PIRA Sumbawa, Sudarti, pengurus DPC Gerindra Sumbawa, Kepala Desa Pungkit, Ketua BPD Desa Pungkit beserta anggota, Ketua RW, RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan juga warga setempat. (Nuansa/SI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.