Bupati Sumbawa Salurkan Bantuan 300 Paket di Kelurahan Brang Biji

oleh -398 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa menyerahkan 300 paket lebaran kepada fakir miskin dan masyarakat di wilayah Karang Gudang, Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa, Senin (17/04/2023).

“Alhamdulillah, hari ini bersama Kapolda NTB dan Kapolres Sumbawa, kita menyerahkan sebanyak 300 paket lebaran kepada fakir miskin dan masyarakat di wilayah Karang Gudang,” ujar Bupati.

Selain menyerahkan bantuan, kehadiran pemerintah dan Kapolda NTB ini merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan terima kasih kepada Kapolda NTB serta Kapolres Sumbawa atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat sumbawa. Bantuan akan sangat bermanfaat untuk warga kita,” ungkap Bupati.

BACA JUGA  Pemda Sumbawa Alokasikan Anggaran 5,4 Miliar Rehab Jaringan Air Baku Bendungan Labangka

Sementara itu, Kapolda NTB pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan silahturahim dalam rangka berkomunikasi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Selain itu juga untuk penyaluran Bantuan untuk negeri. Bantuan ini ditujukan untuk masyarakat Sumbawa, Sumbawa Barat dan korban banjir. Total Bantuan sendiri adalah 300 paket yang disalurkan bersama Pemda setempat. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.