Harlah ke-25, IJTI Korwil KSB Berbagi Paket Sembako

oleh -367 Dilihat
oleh

Sumbawa Barat, NuansaNTB.id- Mensyukuri nikmat usia yang ke 25 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), terus menebar manfaat bagi sesama dengan cara berbagi kepada masyarakat tidak mampu.

Selain itu juga, di usia yang ke-25 ini, IJTI terus menggelorakan Jurnalisme Positif, Profesionalitas Jurnalis, Independensi Media dan Kemerdekaan Pers di Tanah Air.

“Alhamdulillah, di usia yang ke-25 ini,  melalui Kordinator Wilayah Sumbawa Barat, Ikatan jurnalis televisi indonesia melaksanakan bakti sosial (Baksos) berbagi paket sembako pada masyarakat yang tidak mampu,” ujar Irwansyah, SE,. kepada media ini, Sabtu (22/07/2023).

Melalui Baksos ini kata Irwansyah, diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat sumbawa barat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari mengingat saat ini beberapa kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga.

BACA JUGA  Kirap Mulai Dikibarkan, Rafiq : Tugas Pataka Sangat Berat, Harus Disuport

Selaku Korwil KSB, Irwansyah berterima kasih kepada semua pihak, terkhusus Kapolres Sumbawa Barat yang telah mendukung terselengaranya baksos dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Jurnalis Televisi ke 25 Tahun ini.

Denggan mengangkat teman “Jurnalisme Positif, Profesionalitas Jurnalis, Independensi Media dan Kemerdekaan Pers” diusia ini  kami berharap pers (jurnalis televisi) bisa terus berkontribusi besar dalam kemajuan daerah sumbawa barat, menyajikan berita positif, profesional di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap aksi sosial yang terus dilakukan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, Nusa tenggara Barat Korwil Sumbawa Barat dengan dukungan semua pihak” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.